Rita Verita : Terapkan Prokes Sekalipun Di Rumah

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.com – Terkait pandemi Covid-19, setiap warga harus berinisiatif untuk mengidentifikasi tamu yang datang karena belum ada sarana atau pengawas yang mengidentifikasi tamu dari zona merah.

“Setiap warga harus berinisiatif untuk mengidentifikasi. Karena belum ada sarana atau pengawas yang mengidentifikasi tamu dari zona merah,” ujar Kepala Dinkes Kota Bandung, Rita Verita saat acara NgoPi Bandung di Hotel Prama Grand Preanger, Kota Bandung, Rabu (18/11/2020).

Dalam Ngobrol Perihal Kota Bandung (NgoPi Bandung) bertemakan "Penanganan Kesehatan dan Penegakkan Hukum" tersebut, Rita mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di rumah.

"Kalau memang kedatangan tamu walau pun itu keluarga atau adik kandung sendiri, tentunya harus diberlakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Walau pun di rumah, ngobrol tidak berdekatan, pakai masker, jaga jarak juga," katanya.

Menurutnya, kasus yang kemarin banyak terjadi juga dari tamu yang datang dari zona merah. Mungkin bisa kerja sama diinformasikan kepada warga sekitar kalau ada tamu minimal inisiatif dari tuan rumahnya sendiri, ucapnya. (Acil)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet