Rektor UIN SGD-Bupati Majalengka Sepakat Luncurkan Pariwisata Halal Raharja Berbasis Digital

  • 0 comments

Bandung,Ekpos.com

Rektor UIN Bandung Prof.dr.Mahmud dan Bupati Majalengka Karna Sobahi sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. di Gedung Djauharuddin, Kamis 12 November 2020.

Penandatangan MoU dalam rangka membangun pariwisata halal raharja berbasis digital. Untuk belajar banyak tentang pariwisata halal, manajemen ikhlas, dan rumah moderasi beragama, bupati sengaja berkunjung dan belajar banyak ke kampus UIN Bandung.

Program kebijakan pariwisata halal raharja berbasis digital itu rencananya akan diterapkan mulai tahun 2021. 

Rektor UIN SGD  Prof.Mahmud mengapresiasi kerjasama demi meningkatkan mutu pendidikan Islam di bidang tri dharma perguruan tinggi. Bentuk ikhtiar pemerintah Majalengka mewujudkan parawisata halal raharja itu perlu dukungan bersama.

Pihaknya berharap Majalengka menjadi laboratorium UIN Bandung untuk bidang pendidikan dan sosial keagamaan, mulai dari penelitian dosen hingga praktik dan proses pembelajaran mahasiswa.***(Hans)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet