Polsek Arcamanik Sosialisasikan Prokes Di Lembur Tohaga Lodaya

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.com – Jajaran Polsek Arcamanik, Polrestabes Bandung, diantaranya Kanit Sabara, Panit Sabara, Bhabinkamtibmas serta anggota QR, Reskrim serta anggota Polsek Arcamanik, Jum’at (23/10/2020), melaksanakan kegiatan pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya.

Dalam kegiatan kontrol Lembur Tohaga Lodaya tersebut, sekaligus dilakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) 3M (mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker) dan 1T (tidak berkerumun).

Kelurahan Sukamiskin, Cisaranten Kulon, Cisaranten Endah dan Cisaranten Binaharapan di wilayah Kecamatan Arcamanik,  menjadi sasaran kegiatan tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, lewat Kapolsek Arcamanik AKP. Deny Rahmanto menyampaikan anggota Polsek diwajibkan melakukan kontrol kegiatan-kegiatan di lembur tohaga lodaya agar keberadaannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat menjadi tangguh di masa pandemi Covid 19.

AKP. Deny, berjanji akan terus berupaya dan bekerja sama dengan kelurahan dalam menghimbau masyarakat agar menerapkan prokes terutama 3M dan 1T pada setiap aktifitas, agar tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap kegiatan. (Tamsil)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet