Penilaian LTL, Bentuk Kesinambungan Pencegahan Covid-19 di Kota Bandung

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.com - Sat Binmas Polrestabes Bandung, Rabu (22/10/2020) laksanakan kegiatan penilaian Lembur Tohaga Lodaya (LTL) di RW. 06 Rancabentang Kel. Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung.

Penilaian Lembur Tohaga Lodaya yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Cidadap tersebut, dipimpin Waka Sat Binmas Polrestabes Bandung Kompol Mulyaningsih.

Kompol Mulyaningsih menyebutkan, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kesinambungan Pencegahan Covid-19 di Kota Bandung, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Nampak hadir bersama rombongan, Waka Polsek Cidadap, Kanit Binmas, Kanit Provost dan beserta jajaran Personil Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, melalui Kapolsek Cidadap Kompol. Ari Purwantono, menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat.

Menurut Kompol Ari, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus corona dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

“Putus mata rantai Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M-1T (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman (physikal distance) serta tidak berkerumun," pesan Ari Purwantono. (Tamsil)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet