Pemkot Bandung Akan Bertindak Tegas Terhadap Pelanggar Perwal AKB

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.com – Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna, menyatakan akan mengevaluasi relaksasi sektor perekonomian dan akan bertindak tegas menegakkan sanksi terhadap pelanggar aturan perwal adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Evaluasinya bukan menambah, justru yang sudah ada ini kita evaluasi. Kalau ada pelanggaran kita tindak saja dengan kewenangan didalam perwal itu sendiri," kata Ema Sumarna, usai memimpin rapat evaluasi tim Gugus Tugas Covid-19, di Balai Kota Bandung, Selasa (17/11/2020).nya.

Menurut Ema, Kota Bandung zonanya masih orange, tapi sudah mendekat ke zona merah. Kalau masuk zona merah maka perwal mutlak harus direvisi.

“Kita ini sudah zonanya masih orange tapi sudah mendekat ke zona merah. Kalau masuk zona merah maka perwal mutlak harus direvisi. Karena masalah daya tampung akan kembali menjadi 30 persen," katanya.

Untuk itu Ema mengajak untuk berkomitmen dan disiplin. "Mari kita berkomitmen dan disiplin. Penegakkan ini harus kita maksimalkan,” pintanya. (Acil)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet