Pelanggaran Disiplin Prokes Ditemukan Dalam Operasi Yustisi Gakplin Polsek Kiaracondong

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.com - Polsek Kiaracondong, Polrestabes Bandung, menggelar operasi yustisi penegakan disiplin (gakplin) Inpres No. 6 thn 2020, yang dilaksanakan di RW 10 Kelurahan Kebon Jayanti, Rabu (11/11/2020).

Pelaksanaan operasi yustisi gakplin tersebut melibatkan personil Tni, Polri, Forkom dan Linmas Kec.Kiaracondong dilaksanakan sekitar jam 8 pagi secara stasioner dan mobile.

Kapolsek Kiaracondong Kompol. Asep Saepudin berharap warga dapat lebih disiplin terhadap protokol kesehatan, karena saat operasi yustisi masih banyak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat.

“Walau dalam operasi yustisi ini masih ditemukan pelanggaran, namun saya berharap warga dapat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama 3M dan 1T yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun,” katanya. (Acil)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet