Pangdam III/Slw dan Muspida Bahas Pemulihan Ekonomi di Jabar

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com ---  Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kembali melaksanakan rapat koordinasi komite untuk membahas Upaya pemulihan ekonomi terdampak covid-19 di Daerah Provinsi Jawa Barat, di Kantor Gubernur Jawa barat, Jalan Diponegoro No. 22 Kota Bandung, Senin (26/10/2020).

Dalam kesimpulan rapat tersebut, untuk hasil penanganan covid-19 di Jabar semakin hari semakin ada peningkatan, kesembuhan yang signifikan dan tingkat kematian telah terus berangsur mengalami penurunan.

Sementara Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat akibat penyebaran virus covid-19 perlu adanya penanganan yang cukup serius.

Selain Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jabar, hadir juga pada acara tersebut Kajati Jabar, Kabinda Jawa Barat, Sekda Jabar, PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar, PJU Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan hadir juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jabar. (Pendam III/Siliwangi).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet