Jadi Perbankan Terbaik Para Milenial, bank bjb Raih Penghargaan IFA 2020

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com --- bank bjb menahbiskan dirinya sebagai salah satu perbankan terbaik di mata para milenial. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan penghargaan dalam ajang Indonesia Financial Awards (IFA) 2020 (Millennials’ Choice) kategori Brand Image yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi ZOOM Cloud Meetings. Penghargaan diterima oleh Deputy Corporate Secretary bank bjb Devi Fajar Nugraha, Kamis (12/11/2020).

Penghargaan yang diselenggarakan Iconomics dan RRI ini diberikan bagi perusahaan-perusahaan di sektor keuangan yang dapat membuktikan diri sehingga mampu menjadi sorotan dan tampil sebagai top of mind bagi generasi milenial berkat kinerja cemerlang dan strategi branding yang progresif dan visioner.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan torehan prestasi ini membuktikan bahwa eksistensi dan kiprah bank bjb semakin diakui oleh kalangan generasi milenial. Pencapaian ini tidak lain dapat diperoleh berkat rentetan inovasi tiada henti yang dilakukan perseroan khususnya dalam menyediakan pelayanan perbankan yang dapat mengakomodasi kebutuhan anak muda.

"Generasi muda, khususnya milenial adalah generasi emas yang memiliki peran besar dalam menentukan arah perubahan di masa depan. bank bjb yang juga berperan sebagai agen penggerak dan perubahan memiliki semangat yang sama untuk terus bertransformasi lewat karya dan inovasi demi menjawab tantangan dan kebutuhan zaman. Gelora jiwa muda bank bjb yang terpancar lewat gerak langkahnya juga beririsan dengan kehendak pemuda untuk senantiasa berinovasi sehingga bank bjb sanggup menjadi top of mind sekaligus kawan bagi generasi milenial dalam menghadirkan perubahan," kata Widi.

Penghargaan Indonesia Financial Award diberikan berdasarkan riset Iconomics terhadap lebih dari 10.000 milenial Indonesia yang diselenggarakan pada September 2020. Milenial dipilih sebagai subjek lantaran mereka berasal dari kelompok usia yang memiliki akses terbaik terhadap informasi, dan merupakan kelompok paling kritis terhadap perilaku bisnis dan politik. Selain itu, milenial yang kini telah menjadi tulang punggung masyarakat, juga akan memiliki peran semakin besar dalam dekade-dekade mendatang. Dengan kemampuan dan perannya itu, milenial pantas disebut sebagai thought and opinion leaders.

Riset Iconomics memperlihatkan para pelaku yang paling menonjol dari perusahaan keuangan yang terdiri dari 111 bank umum, 183 perusahaan pembiayaan, 126 perusahaan asuransi (umum dan jiwa), 124 perusahaan sekuritas dan 127 perusahaan financial technology di Indonesia. Iconomics Research menggunakan lima pendekatan dalam memilih perusahaan jasa keuangan yang layak diberikan apresiasi. Pertama, berdasarkan market domination. Kedua, berdasarkan brand awareness, Ketiga, berdasarkan brand image. Keempat, berdasarkan customer satisfaction dan kelima social economy contribution.

bank bjb sendiri memang sedang gencar-gencarnya melakukan inovasi khususnya dalam pengembangan infrastruktur digital perbankan. Digitalisasi layanan perbankan ini meliputi pembaruan pada rumah aplikasi mobile banking bjb DIGI, penyertaan teknologi QRIS, dan kelahiran uang elektronik perseroan bjb DigiCash. Penguatan di sektor digital banking ini disambut baik oleh masyarakat dengan meningkatnya penggunaan platform-platform digital banking bank bjb sehingga sanggup memberikan kontribusi signifikan bagi pertumbuhan perseroan. *

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet