Bhabinkamtibmas Aiptu Mozes, Imbau Warga Batununggal Patuhi Prokes

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.com - Aiptu Mozes, bhabinkamtibmas Kelurahan Batununggal, Polsek Bandung Kidul, Polrestabes Bandung, Rabu (21/10/2020) sambangi Lembur Tohaga Lodaya di Jl. Parakan Indah I, Bandung Kidul.

Dalam kegiatan yang rutin dilakukan bhabinkamtibmas Aiptu Mozes tersebut, untuk menyampaikan imbauan kepada warga Kelurahan Batununggal agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Menurut Aiptu Mozes, di masa pandemik sekarang ini dirinya mengingatkan pengurus Lembur Tohaga Lodaya dan warga, untuk selalu menerapkan 3M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga jarak) dan 1T yakni Tidak berkerumun.

“Keberadaan Lembur Tohaga Lodaya ini harus dijadikan sebagai ujung tombak dalam melawan wabah Covid-19, jangan hanya dijadikan sebagai seremonial belaka,” ujarnya mengingatkan pengurus Lembur Tohaga Lodaya.

Sementara itu Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Arahmansyah menyebutkan kegiatan Sambang Lembur Tohaga Lodaya, bertujuan untuk menggugah kesadaran warga masyarakat  agar mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari wabah Covid-19. (Tamsil)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet