Akibat Dua Karyawan Terpapar Covid-19, Kantor PA KBB Ditutup Sementara

  • 0 comments

KBB, Ekpos.Com --- Kantor Pengadilan Agama (PA) Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), untuk sementara ditutup, menyusul dua karyawannya dinyatakan positif terpapar covid-19 setelah menjalani swab test atau test usap.

Ketua PA Ngamprah Hamzah mengatakan untuk mencegah terjadinya paparan pihaknya telah menutup sementara layanan publik selama dua pekan mulai tanggal 3 hingga 17 November 2020.

" Pelayanan tatap muka ditiadakan, dan kembali digelar pada 17 November 2020. Ini sebagai antisipasi. Yang bersangkutan sudah disuruh untuk isolasi mandiri selama dua pekan," jelas Hamzah.

Sekretaris Dinas Kesehatan KBB Nanang Ismantoro membenarkan adanya dua karyawan PA Bandung Barat yang positif terpapar covid-19. Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil tes usap yang dilakukan pihaknya.

 

"Bertambah satu orang, sekarang yang positif jadi dua orang. Kita sedang proses tracing kontak erat dan minta kantor PA ditutup dulu," ungkap saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (10/11/2020).

Diungkapkan Nanang, kedua pegawai yang terpapar covid-19 tersebut merupakan pegawai mutasi dari Cibinong. Namun begitu, Nanang pun bisa memastikan dari mana dua pegawai tersebut  terpapar.

" Kita masih telusuri dari mana mereka terpapar.  Mereka sekarang tengah menjalani isolasi mandiri," kata Nanang. bg

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet