57 Artikel Mahasiswa UIN SGD Lolos Registrasi Konferensi Internasional

  • 0 comments

 

Bandung, Ekpos.com

Sebanyak 57 artikel Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, UIN Bandung sukses registrasi konferensi Internasional. Capaian tersebut merupakan langkah luar biasa bagi dunia akademik. Sebelumnya UIN SGD Bandung terus mendorong para mahasiswa untuk proaktif dalam  konferensi internasional.Langkah tersebut sebagai upaya strategis dan adaptif dalam kancah global.

Wahyudin Dharmalaksana seorang pegiat kelas menulis UIN SGD  mengatakan mahasiswa sudah saatnya mengenal konferensi Internasional, dalam  Sebuah temu ilmiah untuk presentasi artikel ilmiah.
 
“Semula konferensi internasional lebih banyak diakses oleh Dosen. Tahun ini Mahasiswa didorong menjadi presenter artikel ilmiah di konferensi internasional,” ungkap Yudi yang juga Dekan FU UIN Bandung,Kamis,19/11/2020.
Diuraikan Yudi Mula-mula disediakan template. Mahasiswa menulis sesuai template. Latihan penggunaan aplikasi references. Dan pengiriman naskah artikel ke konferensi internasional.
 
Menurut Dia, data yang terungkap ada 57 artikel Mahasiswa berhasil registrasi The 2nd Conference on Islamic and Socio-Cultural Studies, CISS, on Islam and the Making of Religious Harmony: The Transformation of Contemporary Islamic Thoughts in The Era of New Media.
 
Konferensi ini diselenggarakan oleh Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung tanggal 23-27 November 2020. Sebanyak 57 artikel Mahasiswa disiapkan sejak tanggal 28 September 2020.
 
“Artikel hasil konferensi akan dipublikasikan di jurnal ilmiah. Ini menjadi pencapaian Mahasiswa untuk kampus,” Pungkas Yudi***(hr)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet