Yunimar Siap Jadi Ibu Warga Kota Bandung Dampingi Yana

  • 67 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Sebagai pendamping utama suaminya, Yana Mulyana yang kini menjabat Wakil walikota Bandung, Yunimar (52) mengaku siap mengemban tugas baru. Selain sebagai istri yang harus mengurus anak dan suaminya, ia juga  harus berbagi  waktu untuk menjadi ibu bagi warga Kota Bandung.

"Saya siap. Harus siap. Mudah-mudahan saya bisa berperan banyak untuk Kota Bandung," ujarnya melalui rilis Humas Pemkot Bandung, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya, meski tidak memiliki banyak pengalaman organisasi, namun ia ingin berperan secara optimal menjadi Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Bandung dan berbagai jabatan lain yang diembannya secara ex-officio. Untuk itu, selain akan belajar banyak dari Ummi (Siti Muntamah Oded M. Danial) tentang tugas dan perannya selama lima tahun mendatang, Ia pun mempersiapkan putra putrinya untuk menyesuaikan diri dengan posisi baru ayahnya.

"Biasanya ayahnya punya lebih banyak waktu untuk keluarga, sekarang akan sedikit berkurang. Karena ayahnya kan juga harus berbagi waktu dengan warga Kota Bandung lainnya,"ujarnya.

Ibu dari Ahmad Reza Junadi (19) dan Misyayunanti Azzahra (18) itu mengaku untuk menjalani peran barunya ini, akan selalu meminta kemudahan dalam menjalaninya kepada Alloh SWT.

"Kita jalani saja peran yang sekarang ini. Insya Alloh saya akan selalu berdoa agar mendapat kemudahan," ungkapnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet