Yossi Selesaikan Tes Fisik Pertama

  • 179 views
  • 0 comments

BANDUNG---Bakal calon (balon) Walikota Bandung, Yossi Irianto, menjadi orang pertama yang menyelesaikan rangkaian tes fisik di RS Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Jumat (12/1/2018).

Yossi datang pukul 06.30 WIB, lebih awal dari balon wali kota lainnya. Bahkan, dengan pasangannya sendiri, Aries Supriatna yang datang belakangan setelah dirinya.

"Iya alhamdullilah saya selesai lebih awal sekitar setengah tujuh pagi baru selesai sekarang," ujar Yossi saat ditemui wartawan di RSHS, Bandung.

Ia mengungkapkan kalau pasangannya, Aries dan pasangan calon wali kota yang lain masih menjalan tes di lantai 4 gedung Paviliun Parahiyangan RS Hasan Sadikin.

Menurut Yossi, dirinya menjalani serangkaian tes kesehatan fisik secara lengkap seluruh kesehatan badan, termasuk mata, telinga, hidung dan tenggorokan (THT), jantung serta organ dalam lainnya. "Pokoknya semua organ tubuh kita diperiksa secara detail," ujar Yossi. (Bg)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet