Yossi: Perempuan Bereparan Penting Membangun Karakter Keluarga

  • 15 views
  • 0 comments

BANDUNG---Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto menilai, kaum perempuan memiliki peranan penting khususnya di keluarga untuk pembangunan karakter. Tak hanya itu, kaum perempuan Kota Bandung juga mampu berdaya secara ekonomi.

 

"Kaum perempuan itu memiliki peranan penting dalam membangun karakter keluarga. Selain dalam keluarga, perempuan pun mampu menguasai dalam aspek ekonomi  terutama dalam berwirausaha mampu mandiri menghasilkan karya yang nilainya cukup tinggi,” ujar Yossi pada acara tasyakuran di Kelurahan Kopo yang meraih juara pertama Lomba Terpadu Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Kota Bandung dan peringkat ke-3 untuk tingkat Provinsi Jawa Barat, Selasa (6/2/2018). 

"Dengan pembinaan yang baik Kota Bandung meraih juara.. Meskipun peringkat ke-3 untuk tingkat Provinsi Jawa Barat, kita tidak boleh patah semangat dan harus mampu menunjukkan kekuatan dan kebersamaan, bahwa kota Bandung mampu menjadi yang terbaik," tuturnya. 

Menurutnya, P2WKSS merupakan unsur yang tak lepas dari peranan wanita untuk keluarga yang sejahtera. Yossi yakin perempuan di Kota Bandung mampu melahirkan semangat agar pembentukan karakter generasi muda lebih baik. 

"Maka dari itu kita sebagai manusia harus mampu menghargai jasa para perempuan yang telah memberikan perubahan lebih baik," katanya. Ganefa

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet