Yossi Irianto Mendapat Restu DPP Partai Nasdem

  • 133 views
  • 0 comments

EKPOS.com, BANDUNG – Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari Partai Hanura yang memiliki 6 kursi di DPRD Kota Bandung, kini Yossi Irianto memperoleh tambahan dukungan dari partai Nasdem yang memiliki 4 kursi untuk dapat maju dalam Pilkada Kota Bandung mendatang.

Dukungan partai Nasdem, ditunjukkan dengan dikeluarkannya surat rekomendasi bernomor 209-81/DPP-NasDem/XI/2017, yang menyetujui Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto sebagai calon walikota Bandung dalam pemilihan walikota dan wakil walikota  Bandung tahun 2018.

Dalam surat rekomendasi tertanggal 28 November 2017 tersebut, DPP Partai Nasdem juga memerintahkan DPD Nasdem Kota Bandung bersama-sama calonnya untuk menjalin komunikasi dengan partai lain guna memenuhi persyaratan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta melakukan konsolidasi internal untuk mendukung pencalonan.(Cut)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet