Warga dan Pengusaha Tak Indahkan Protokol Kesehatan Disanksi

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Perketat pengawasan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menegaskan bagi warga yang tidak mengindahkan atau melaksanakan protokol kesehatan siap-siap menerima sanksi.

“Kita sekarang menerapkan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) diperketat. Penerapan sanksi sudah dilakukan,” ujarnya usai menghadiri acara Milangkala ke-18 Paguron Pusaka Reksadiri di Gang Maskardi, Minggu (13/9/2020)

Tak hanya warga, Yana juga juga mengingatkan para pengusaha agar tetap mematuhi aturan. Mulai dari protokol kesehatan hingga soal jam operasional.

“Tempat yang diberikan relaksasi itu sudah paham. Tempat makan dan sebagainya itu sesuai aturan. Kalau mereka melangggar, saya minta petugas untuk menyegelnya,” tegas Yana.

Meskipun di masa AKB Kota Bandung tidak menerapkan cek poin di beberapa titik, namun ada penutupan sejumlah ruas jalan. “Untuk buka tutup jalan masih tetap ada. Dari pukul 21.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB,” jelasnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet