Warga Antusias Sambut Peserta Long March Hari Infanteri

  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com---Pelaksanaan long march dalam rangka hari corps Infanteri Angkatan Darat yang diikuti oleh 1.100 personel gabungan, dengan melintasi rute Sulamadaha – Makorem sejauh 15 Km mendapatkan perhatian dan antusiasme dari masyarakat.

Hal tersebut nampak, dari sejak pagi hari masyarakat sekitaran rute yang akan dilewati pasukan telah mempersiapkan berbagai makanan maupun minuman yang diletakkan di pinggiran jalan. Sehingga ketika pasukan mulai melintas, dengan sigap masyarakat yang didominasi oleh kaum ibu tersebut membagikan berbagai makanan maupun minuman kepada pasukan.

 

Dengan senang hati serta ucapan terimakasih, pasukan menerima pemberian dari masyarakat tersebut, sebagai bentuk kepedulian serta perhatian masyarakat sekaligus bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat terjalin dengan baik.

 

Ibu Husna salah seorang warga Kel. Kulaba saat ditemui awak media ini menyampaikan,  dirinya mendapat informasi dari Ketua RT setempat bahwa besok (hari ini, RED) akan melintas Tentara yang sedang latihan.

 

“Kalamrangeng dapa tau dari Pak RT, torang bersama inisiatif, bagoreng pisang deng taru air panas dingin supaya bisa diminum bapak-bapak Tentara, sebagai bentuk torang pe partisipasi deng rasa sayang kepada TNI” ujarnya. (Penrem 152)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet