Walikota Cimahi Lepas 613 orang Pemudik Gratis

  • 9 views
  • 0 comments

CIMAHI, Ekpos.Com----Walikota Cimahi, Ajay M Priatna lepas 613 peserta mudik gratis asal Kota Cimahi yang difasilitasi Dinas Perhubungan Kota Cimahi, di lapangan apel Pemkot Cimahi, Jalan Rd. Hardjakusumah, Kota Cimahi, Selasa (12/6/2018.

Dalam pelepasan tersebut juga turut hadir, Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, dan Dandim 0609/Kab Bandung Letkol Arh Andre Wira Kurniawan.

Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna mengatakan, Program mudik gratis itu, totalnya ada 12 bus dengan tujuan Cimahi-Semarang via Cirebon dan Cimahi-Solo via Yogjakarta. Tujuan program mudik gratis tersebut untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

"Pelaksanaan mudik gratis angkutan lebaran ini, merupakan yang kedua di Kota Cimahi. Ini merupakan wujud kepedulian. Karena, lebaran merupakan moment ritual khusus, sehingga akan dijadikan sebagai acara tahunan," ujarnya di Kompleks perkantoran Pemkot Cimahi, Selasa (12/6/2018).

Menurutnya, peserta pemudik gratis kali ini, meningkat dua kali lipat, jika dibandingkan pelaksanaan mudik gratis pertama tahun 2017. Waktu itu jumlahnya hanya 308 pemudik yang diangkut menggunakan delapan bus. Ajay mengimbau agar para pemudik yang berangkat dari Kota Cimahi tidak membawa sanak saudara bila kembali Kota Cimahi.

"Kami himbau, kalau di sininya belum pasti bekerja, jangan bawa keluarga," katanya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet