Wali Kota Perintahkan Pegawai dan Wartawan Tes Covid-19

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Wali Kota Bandung, Oded M Danial meminta sejumlah orang yang pernah berhubungan dengan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana untuk segera mengikuti tes Covid-19. Selain sejumlah Pegawai, juga wartawan yang kerap mengikuti aktifitas Yana yang telah positif Covid-19.

"Saya perintahkan anggota yang menempel dengan Pak Wakil seperti ajudan, Patwal, sopir, protokol, Humas, dan termasuk wartawan untuk tes Covid-19. Selain itu juga harus segera isolasi diri," kata Oded di Pendopo Kota Bandung, Selasa (24/3/2020).

Menurut Oded, hal itu agar penyebaran Virus Corona segera diketahui. Dengan demikian, bisa dilakukan langkah-langkah penanganan selanjutnya. 

"Saya sendiri telah melaksanakan tes Covid-19," ujarnya.

Seperti diketahui, Yana Mulyana telah mengonfirmasi jika dirinya positif Covid-19. Melalui akun media sosial Instagramnya, Yana menyatakan telah mengisolasi diri.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya mengatakan, saat ini Humas Kota Bandung tengah mendata sejumlah wartawan yang pernah meliput kegiatan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Humas Kota Bandung akan berupaya agar para wartawan bisa dites Covid-19 sesuai arahan wali kota.

"Mudah-mudahan bisa segera dilaksanakan," kata Sony.

Tak hanya wartawan, Sony juga berusaha menyertakan para petugas tim peliput Humas Kota Bandung untuk mengikuti tes serupa.

"Karena tim peliputan Humas Kota Bandung memang selalu menempel dengan pak wakil," tuturnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet