Wali Kota Cirebon: Kepribadian ASN Perlu Diperkuat Dari Segi Agamis

  • 0 comments

CIREBON,Ekpos.Com---Walikota Cirebon,  H Nashrudin Azis menilai, salah satu penguatan kepribadian yakni dari sisi agamis. Untuk itu Azis meminta, kepribadian ASN perlu diperkuat, khususnya dari segi agamis, agar menjadi ASN yang handal dan bahagia. Sehingga bisa melayani masyarakat Kota Cirebon dengan sepenuh hati.

 “Sehingga visi agamis dalam visi dan misi Sehati pasangan Walikota dan Wakil Walikota tidak hanya sebatas slogan tanpa makna,” kata Azis seusai membuka Training Spiritual Journey The7 Awareness (Membangun Kesadaran Spiritual Untuk Solusi Kehidupan) bagi ASN dan BUMD di Kota Cirebon, Rabu (6/10/2019).

Azis menambahkan, kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat kepribadian ASN yang ada di Kota Cirebon yang akan dilaksanakan secara kontinue setiap tahun.  Azis berharap dengan menghadirkan motivator-motivator handal, mental dan kepribadian ASN di Kota Cirebon bisa terbina dengan baik.

 “Manfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya dan tularkan kepada teman-temannya yang tidak mengikuti kegiatan hari ini,” katanya.

Azis juga berpesan, ASN yang mengikuti kegiatan untuk mencari kebahagiaan hakiki yang berorientasi kepada jalur akhirat. Kebahagiaan jalur akhirat menurut Azis merupakan kebahagiaan lahir dan batin.

 “Karena jika mencari kebahagiaan di jalur akhirat, maka kebahagiaan di dunia juga bisa didapatkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara, H. Ahmad Yani, mengatakan sebanyak 85 peserta yang merupakan ASN di Kota Cirebon mengikuti kegiatan ini.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi yang mengikutinya. Semoga ini juga bisa diamalkan,” ujar Ahmad Yani. (arief)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet