Wali Kota Bandung Berharap Kolaborasi dengan BNN Terus Dibina

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyatakan BNN adalah mitra strategis Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam upaya pencegahan narkotika. Untuk itu dirinya mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) baik itu tingkat provinsi ataupun kota.

“Kolaborasi adalah kunci keberhasilan membangun sebuah negara. Oleh karenanya, kebijakan strategis saya membangun Bandung ada pada silaturahmi dan kolaborasi,” ujarnya, saat menerima audiensi dari BNN Provinsi Jawa Barat dan BNN Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Jln. Dalem Kaum, Kamis (12/9/2019).

Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada BNN Provinsi Jabar dan BNN Kota Bandung, atas kerja samanya selama ini. Ia berharap, kolaborasi Pemerintah Kota dengan instansi vertikal seperti BNN dapat terus dibina guna menghadirkan Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Jabar, Brigjen Pol. Sufyan Sarif menyampaikan apresiasi atas komitmen Pemkot Bandung dalam upaya memberantas narkotika.

“Di Bandung itu, dari 30 kecamatan sudah ada 26 kecamatan yang sudah membuat regulasi pemberantasan narkotika. Ini adalah tren positif,” ujarnya.

Sufyan juga menyebutkan, industri narkotika saat ini tidak hanya menyasar kalangan ekonomi atas, justru kalangan ekonomi menengah ke bawah.

“Terutama kepada pelajar atau mahasiswa yang daya eskplorasinya masih tinggi,” sambungnya.

Oleh karenanya, baik Pemkot Bandung ataupun BNN berkomitmen akan terus menjadi mitra dalam memberantas peredaran narkotika, sejalan dengan visi Bandung dalam menghadirkan kota unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet