Wali Kota Ajak Pemuda Kota Bandung Jadi Pemimpin Dunia

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta agar para pemuda Kota Bandung terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya. Untuk itu Pemerintah Kota Bandung akan terus mendorong agar para pemuda berlomba-lomba menjadi pemimpin dunia.

"Mang Oded ingin seluruh pemuda, khususnya yang ada di sini berlomba-lomba untuk menjadi pemimpin dunia," pinta wali kota di sela-sela Seminar Bandung Raya (Sembara) 19 di Padepokan Seni Mayang Sunda pada Sabtu (13/7/2019).

Kendati demikian, ia mengingatkan, untuk menjadi pemimpin membutuhkan akidah dan keimanan yang kuat. Hal itulah yang harus menjadi modal utama pemuda Kota Bandung.

"Pemuda yang menjadi harapan bangsa adalah pemuda yang beriman kepada Allah SWT," ujarnya.

Wali kota mengungkapkan, spiritual menjadi salah satu fokus pembangunannya. Tentu tanpa mengesampingkan pembangunan fisik. Di matanya, pembangunan spiritual dan fisik yang seimbang akan menghadirkan suatu negara yang tentram.

Seminar ini diikuti oleh pelajar dari berbagai kalangan mulai dari SMP/Sederajat, SMA/Sederajat dan mahasiswa di Kota Bandung. Enterpreneur menjadi salah satu sub-tema dalam seminar tersebut.

Sementara itu, Dewan Pembina RG-UG Pesantren Persatuan Islam (RG-UG PPI 2), Asep Abdul Aziz berterima kasih atas atensi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terhadap acara yang telah digagas.

"Acara ini bukan akhir, tapi awal dari upaya kami bersinergi dengan masyarakat Kota Bandung," ujarnya.

Asep kemudian berharap agar di Kota Bandung nantinya memiliki gedung belajar yang diperuntukkan bagi kegiatan khusus para pelajar di Kota Bandung.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet