Wali Kota Ajak Kapolrestabes Jaga Bandung Tetap Kondusif

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengajak Kapolrestabes Bandung Ulung Sampurna Jaya bermitra lebih baik dalam menjalankan peran dan fungsi masing-masing, dalam menjaga keamanan dan mengatasi pandemi Covid-19.

Tak hanya itu, Oded juga menyoroti tentang pentingnya menjaga situasi kota agar tetap kondusif. Hal itu dapat tercipta jika para pimpinan daerah kompak dalam bertugas.

“Kalau sudah kondusif, insyaallah kesejahteraan akan menghampri,” tutur Oded saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara RI di Mapolrestabes Bandung, Rabu (1/7/2020).

Oded juga mengucapkan selamat kepada jajaran kepolisian, khususnya di lingkungan Polrestabes Bandung atas segala dedikasinya dalam memberikan perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat.

Perayaan Hari Bhayangkara di Kota Bandung tahun ini dilaksanakan berbeda, jauh lebih sederhana. Perayaan diisi dengan pembacaan doa dan potong tumpeng, dan penyerahan penghargaan kepada para polisi berprestasi.

“Meskipun sangat sederhana, namun semoga tidak mengurangi semangat tim kepolisian untuk tetap membuat Bandung semakin baik, ditandai dengan solidnya Forkompimda Kota Bandung,” ujar Oded.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet