Wakil Wali Kota Bandung Postif Terjangkit Corona

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, posistif terjangkit virus corona atau yang lebih dikenal dengan sebutan Covid-19. Hal itu diperkuat dengan pernyataan Yana di media sosial, Senin (23/3/2020).

Dalam video yang beredar sekitar pukul 19.30 wib dan berdurasi 47 detik tersebut, Yana mengakui kalau dirinya positif terjangkit corona, setelah melalui serangkaian test.

“Setelah mengalami demam dan melakukan test covid-19 beberapa hari yang lalu. Dan hari ini hasilnya telah keluar, saya dinyatakan positif terjangkit virus corona,”ujarnya.

Ia menyatakan terhitung hari ini ia melakukan isolasi. Ia berharap agar warga Bandung dapat membantu doa untuk kesembuhan dirinya.

“Hari ini saya melakukan isolasi. InsyaAlloh mohon doa dari semua,”ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan kalau orang nomor dua di Kota Bandung tersebut sempat dirawat di salahsatu rumah sakit di Kota Bandung. Hal tersebut dibenarkan Wali Kota Bandung Oded M Danial kalau wakilnya tengah dirawat di salah satu rumah sakit.

"Pak Yana sekarang memang masih dirawat," kata Oded, di Bandung, Senin (23/3/2020).

Oded mengaku belum mengetahui secara pasti Yana menderita sakit apa. Namun, kata dia, Yana telah melakukan tes Corona.

"Kemarin sudah diperiksa (terkait Corona), tapi belum keluar hasilnya," ungkapnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet