Waketum JOKMA Jabar Peduli Warga Miskin Majalengka

  • 0 comments

MAJALENGKA, Ekpos.Com--- Madarsih (63) warga RT 24 RW 12, Kelurahan Sindang Kasih Kecamatan Majalengka Kab.Majalengka,  tak kuasa menahan haru saat menerima bantuan dana untuk merenovasi rumahnya dari Wakil Ketua Umum JOKMA  Jawa Barat, H Dadan Tri Yudianto, Minggu (10/2/2019).

Ia tak menyangka, kalau mimpinya untuk memiliki rumah yang sederhana dan layak huni akan jadi kenyataan. Madarsih yang hanya hidup sebatang kara ini tak mampu berkata dan hanya mampu meneteskan air mata saat menerima sejumlah uang dari H Dadan.

"Saya bingung harus bilang apa, yang jelas saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada pa Haji Dadan, semoga Allah membalas kebaikan ini," ujar Madarsih.

H Dadan yang datang langsung ke rumah Madarsih untuk menyerahkan sendiri bantuan itu mengaku senang, dan ikhlas dapat membantu sesama. Apalagi kepada Madarsih yang sudah sekian lama hidup sebatang kara, karena anak semata wayangnya serta suaminya sudah lama menghilang entah kemana.

"Nenek Madarsih hidup sendiri dalam gubug  yang gelap dan sempit. Saya hanya sedikit membantu agar Ia rumahnya layak ditempati. Mudah-mudahan bantuan kecil ini dapat bermanfaat, "  Ujar pengusaha asal Bandung ini merendah.

Sementara itu, ketua RW 12 Engkos, (57) yang turut  hadir dalam kunjungan itu sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya itu.

Bantuan senilai Rp10 juta itu, kata dia, akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk memperbaiki gubug milik Madarsih. Sedangkan untuk tenaga kerjanya akan dilaksanakan secara gotong royong oleh warga sekitar.

" Bantuan ini adalah bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap sesama. terima kasih pa haji Dadan," ujarnya singkat.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet