Wabup Ramai Digadangkan dengan Sahrul Ramaikan Pilkada Kab. Bandung

  • 0 comments

SOREANG, Ekpos.Com---Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan disandingkan dengan artis peran era 1990-an Sahrul Gunawan yang diusung Partai Nasdem akan meramaikan bursa Pilkada Kabupaten Bandung 2019-2024.

Pasangan ini ramai digadangkan setelah sebelumnya mereka sempat menggelar pertemuan beberapa waktu lalu. Bahkan foto mereka berdua sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung sempat beredar di sosial media.

"Kalau masalah foto di media itu, wallohualam itu mungkin masyarakat atau elemen yang mengharapkan, ya sah-sah saja. Kalau foto mah bisa sama siapa saja. Saya juga ingin cari siapa yang menyandingkan foto saya itu," kata Gun Gun saat dikonfirmasi terkait beredarnya foto dirinya yang digadangkan dengan Sahrul, di Pasirjambu baru-baru ini.

Gun Gun mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Sahrul Gunawan. Bahkan ia mengakui dalam  pertemuannya dengan Sahrul beberapa waktu lalu, dirinya mengobrol banyak hal, mulai dari obrolan politik, obrolan bisnis hingga obrolan umrah haji yang tengah ditekuni  Sahrul Gunawan.

"Kita lihat saja nanti, karena khususnya di PKS (Partai Keadilan Sejahtera) kita menunggu dari Dewan Suro, dengan siapa, koalisi dengan partai mana kita serahkan ke timnya," pungkasnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet