Virus Corona Bukan Penghalang Masyarakat Pencari Keadilan

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---  Genting akibat menyebarnya virus corona (covid-19) di Jawa Barat,  tidak menjadi penghalang bagi pihak pencari keadilan mengahadiri agenda siding. Pasalnya Pengadilan Agama Bandung (PA Bandung) sebagai kantor pelayanan masyarakat di Kota Bandung tetap membuka pelayanan sebagaimana biasanya.

Menyikapi intruksi Presiden dan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung No. 1 Tahun 2020, Ketua Pengadilan Agama Bandung, Dr. H. Acep Saifuddin, S.H., M.Ag, telah mengintruksikan jajarannya untuk menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Sebelumnya H. Acep Saifuddin telah menggelar rapat pada jumat lalu dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan kerjanya.

"Kami telah menghentikan sementara absen secara elektronik. Selain itu kami menyiapkan sanitezer di beberapa tempat yang dapat dipergunakan oleh warga PA Bandung juga para pihak pencari keadilan setelah mengambil antrian" imbuh H. Acep Saifuddin seraya menambahkan, pihaknya juga tengah menyiapkan alat pendeteksi suhu badan.

Dalam kesempatan yang sama H. Badruddin dan H. Endang Tamami selaku Hakim PA Bandung menyampaikan , di PA Bandung persidangan tetap berjalan dan ada pula penundaan persidangan.

“Proses persidangan tetap berjalan. Memang ada diantaranya yang mengalami penundaan. Semoga ada hikmahnya," pungkasnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet