Untuk Mengetahui Motif Pembunuhan Dufi Polisi Terus Kumpulkan Bukti

  • 76 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Polisi masih terus berupaya untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan para saksi untuk mengetahui motif pembunuhan yang dilakukan pasangan suami-istri (Pasutri), M Nurhadi dan Sari, terhadap Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi.

"Terlampau dini kalau menyebutkan motif sekarang. Biar penyidik melengkapi alat bukti lainnya dengan saksi-saksi. Kalau masalah motif,  bergantung pendalaman dari hasil pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (22/11/2018).

Diungkapkan Truno Polda Jabar melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum sifatnya membantu proses penyelidikan. Sementara yang menangani secara khusus kasus tersebut adalah Polres Bogor.  

"Penyidik Ditreskrimum hanya mem-backup, namun untuk penanganan kasusnya dilaksanakan Polres Bogor," kata Truno.

Pelaku pembunuhan Nurhadi mengaku, aksi sadis mengakhiri nyawa korban karena faktor ekonomi. Ia dan istrinya kepepet dan membutuhkan uang. Keduanya berniat mengambil mobil Toyota Innova milik Dufi. Sehingga aksi jahat pun merereka susun, diawali dengan mengontak korban utuk datang ke rumah kontrakan mereka.

Sehingga ketika korban datang ke rumah kontrakan, mereka pun menghabisi nyawa korban, sebelum akhirnya jasad korban mereka buang di pinggir jalan dimasukan ke dalam sebuah tong..

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet