Unsur Muspida Sambut Kedatangan Peleton YWPJ

  • 170 views
  • 0 comments

Aceh Besar, Ekpos.com

Muspika dan Masyarakat Kuta Malaka sangat bersemangat dan antusias dalam menyambut kedatangan Peleton Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 116/Garda Samudra yang tiba di halaman Perkantoran Kuta Malaka, Senin (18/12/17).

Halaman Perkantoran Kuta Malaka ini dijadikan sebagai tempat dilaksanakannya upacara serah terima Peleton YWPJ Yonif 116/GS kepada YWPJ Yonif Raider 112/Dharma Jaya dan Camat Kuta Malaka bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Hal itu dilakukan oleh masyarakat sebagai bentuk rasa bangga terhadap TNI Korp Infanteri khususnya, terlihat mereka beramai-ramai menyaksikan upacara serah terima peleton beranting YWPJ tersebut.

Dalam upacara serah terima itu dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE, Camat Mesjid Raya, Imum Mukim Samahani, Kepala Puskesmas Kuta Malka, Unsur Muspika Kuta Malaka, dan para Geuchik Kecamatan Kuta Malaka.

Sebelum dilaksanakan kegiatan upacara serah terima YWPJ tersebut, sebelumnya TNI/Polri bersama masyarakat melaksanakan gotong royong bersama membersihkan halaman Mesjid Mesjit Agung Samahani, bertempat di Desa Lam Ara Cut, Kuta Malaka, Aceh Besar. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet