Ummi: Orang Tua Harus Perhatikan Tumbuh Kembang Anak

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Siti Muntamah Oded memberikan siraman rohani kepada santri dan santriwati Pondok Pesantren Nurul Huda di Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Jumat (24/7/2020) petang. 

Kehadiran Ummi sapaan akrab Siti Muntamah Wakil Ketua l TP PKK Kota Bandung, Yunimar Yana Mulyana ke ponpes tersebut, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kota Bandung. 

Umi menyampaikan, semua anak wajib untuk bahagia dan memperoleh perhatian. 

"Kita berikan cinta kepada anak. Hal ini wajib berbagi, dengan memberikan kebahagiaan kepada anak," tuturnya.

Untuk itu, Umi berpesan kepada para orang tua untuk selalu memperhatikan tumbuh kembang anaknya. Mulai dari gizi sampai kebutuhan lainnya.

"Kami memberikan perhatikan kepada anak. Ini menjadi tanggung jawab bersama," ujar Umi.

Umi pun mengapresiasi ponpes yang diisi oleh beberapa dari kalangan yang berbeda. Mulai dari yatim piatu sampai anak yang ditelantarkan. 

"Ponpes ini dengan keikhlasanya serta keyakinan, maka Allah memberikan jalan baik dengan menghadirkan orang-orang yang diberikan rahmat," tutur Umi.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet