Tubagus dasep, Kukuhkan MPC PP Ciamis Periode 2015-2019

  • 2214 views
  • 0 comments

Ekpos, CIAMIS: Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ciamis, H Joni Jalil Anwar, serukan anggota OKP PP harus bangga sebagai pengawal terdepan pancasila dan  selalu didepan menjaga kewibawaan pemerintah yang sah.

Seruan tersebut disampaikan Joni usai pengukuhan kepengurusan MPC PP Kabupaten Ciamis oleh Ketua MPW Jabar untuk masa bakti 2015-2019, di Gedung serbaguna Galuh Karya Rahayu, Selasa (15/9/2015).

Joni Jalil yang terpilih secara aklamasi pada muscab yang digelar sehari sebelumnya itu, menyatakan siap mendukung pembangunan di Kabupaten Ciamis dengan tetap akan menjalankan fungsi kontrol sosial.

Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin berkesempatan memberikan selamat atas pengukuhan. Sebagai Bupati Ciamis, dirinya menaruh harapan besar terhadap kiprah PP dan mengajak untuk bersama-sama membangun Ciamis agar lebih baik lagi di masa mendatang.

"Tantangan hari ini dengan tragedi kemanusiaan di dunia mari dijadikan cermin, itu akibat karena tidak ada keutuhan kebersamaan bangsa. Indonesia dengan keragaman dan kebinekaan harus dijaga dengan ideologi Pancasila, dengan terjaga, mengamankan, memgamalkan Pancasila Indonesia Jaya,” ungkapnya.

Pengukuhan MPC PP Ciamis masa bakti 2015-2019 tersebut, ditandai dengan penyerahan panji kebesaran OKP PP oleh Ketua MPW Jabar, Tubagus B Dasep IPS kepada Ketua MPC terpilih H Joni Jalil didampingi Sekertaris H Taofikurrohman disaksikan keluarga besar MPC Ciamis, Bupati Ciamis, forum pimpinan daerah, serta para tamu undangan.

Tubagus Dasep, berpesan agar keluarga besar MPC Ciamis tidak terlena dan lupa sejarah karena Ciamis mempunyai keiistimewaan sejarah, dan mengkaji kepentingan masyarakat.

"Musyawarah cabang harus dilaksanakan berdasar amanat organisasi" ujarnya, serta Mengamanatkan agar jangan ragu membela Bupati bila benar, karena Bupati amanat UU yang  harus menjalankan regulasi, dan tambahnya secara peribadi Bupati jika ada salahnya harus diluruskan, "Tak ada gading tak retak, maka bila salah luruskan".  (BD)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet