TNI Polri dan Masyarakat Kota Bandung Gelar Doa Bersama

  • 71 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Sejumlah personel Polri, TNI dan masyarakat Bandung, menggelar doa bersama menyusul rentetan aksi teror yang menimbulkan korban jiwa. Para polisi, tentara dan masyarakat tampak khusuk berdoa dipimpin Ketua MUI KH Miftah Faridz, di halaman Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jabar, Senin (14/5/2018) pagi.

Mereka menunduk, memanjatkan doa untuk seluruh korban meninggal dunia akibat aksi kerusuhan di Mako Brimob dan teror bom di wilayah Jawa Timur.

Aksi teror terjadi di beberapa tempat diawali adanya rusuh narapidana teroris (napiter) di Mako Brimob beberapa waktu lalu yang merenggut nyawa lima orang polisi, ditambah seorang personel polisi meninggal usai ditikam seorang terduga teroris.

Minggu (13/5/2018) ledakan bom terjadi di tiga gereja di Surabaya yang mengakibatkan 13 orang meninggal dunia dan puluhan mengalami luka-luka. Masih di hari yang sama, ledakan terjadi di Rusun Wonocolo, Sidoarjo, Jatim. Dalam peristiwa tersebut, tiga terduga teroris tewas. Terakhir, Senin pagi (14/5/2018) aksi terror bom terjadi di Mapolres Surabaya.

"Kita mendoakan enam anggota, dan juga korban meninggal lainnya akibat aksi teroris pengeboman di Surabaya.  Kita berduka dan turut mendoakan yang luka diberi kesembuhan," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo.

Ditambahannya, selain mendoakan korban tewas akibat aksi teror, pihaknya juga turut mendoakan agar situasi di Kota Bandung tetap aman. Apalagi, saat ini tengah berlangsung masa kampanye Pilgub Jabar dan Pilwalkot Bandung.

"Kami juga berdoa, agar Kamtibmas di Kota Bandung aman, apalagi menjelang Pilkada yang waktunya sebentar lagi," katanya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet