TNI Dukung Pengamanan Maritim di Indo Pasifik

  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com---Tentara Nasional Indonesia (TNI) mendukung kebijakan pengamanan maritime, khususnya Indo Pasifik dan juga mengembangkan serta mendukung pertukaran informasi serta peningkatan kapasitas kemampuan kedua Angkatan Bersenjata.

Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada saat menerima kunjungan kehormatan Panglima Armada Pasifik Amerika Serikat Admiral John C. Aquilino berserta rombongan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (1/7/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa kedua Angkatan Bersenjata khususnya Angkatan Laut untuk dapat terus mempertahankan dan ditingkatkan kerja sama yang telah terjalin selama ini, antara lain di bidang latihan guna menambah pengalaman para prajurit.

 

Sementara itu, Panglima Armada Pasifik Amerika Serikat menyampaikan bahwa TNI dan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat memiliki kesamaan pandangan mengenai wilayah Indo Pasifik yang bebas dan terbuka. (Puspen TNI). 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet