Tirta Raharja Juara Pertama Jokma Futsal Competition

  • 0 comments

TANJUNGSARI, Ekpos.Com---Club Futsal Tirta Raharja berhasil merebut juara pertama dan meraih trophy bergilir dan uang pembinaan  sebesar Rp 10.000.000 pada  kejuaraan Jokma futsal competition se Jawa Barat, di GOR futsal Jatinangor, Kamis (21/2/2019).

Sedangkan posisi kedua dan ketiga diraih Republik Indramayu dan CA2 Blue, keduanya selain meraih trophy juga meraih uang pembinaan sebesar Rp 8.000.000,- dan Rp 7.000.000,-. Sementara untuk juara ke-4  diraih Pro GT Gajah Tunggal dan berhasil meraih trophy serta uang pembinaan Rp 5.000.000,-.

Wakil Ketua Umum Jokma Jawa Barat, Dadan Tri Yudianto mengucapkan selamat bagi para juara. Ia pun berharap kegiatan tersebut dapat menjadi motifasi bagi para atlet futsal, untuk mampu berkiprah di kancah nasional maupun internasional.

“Selamat bagi para juara, dan bagi yang belum mendapat juara lebuh giat lagi berlatih sehingga ke depan mampu berprestasi. Jadikan kegiatan ini sebagai motifasi agar mampu berkiprah di tingkat nasional. Bahkan sampai ke tingkat internasional,”ungkapnya.

Sementara itu perwakilan dari Forum Santri Indonesia (FSI), Charli Vanhouten menyatakan dukungannya pada kejuaraan Jokma futsal Competition. Ia berharap, para juara untuk tidak lekas berpuas diri atas prestasi yang telah diraih.

“Selamat bagi para juara, dan jangan cepat berpuas diri. Teruslah berlatih untuk mengukir prestasi yang lebih baik dan bisa membawa harum nama Jawa Barat,”katanya. Ganefa    

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet