Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Bazar Buku Big Bad Wolf Hadir di Sulawesi Selatan

  • 0 comments

MAKASAR, Ekpos.Com---Bazar Buku Big Bad Wolf mempersembahkan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, akses bacaan yang berkualitas dengan harga terjangkau. Bazar Buku Big Bad Wolf hadir untuk pertama kalinya di Makassar, setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan.

Bazar Buku ini diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) dari tanggal 29 November – 9 Desember 2019, buka pada jam 8.00 hingga 24.00. Bazar Buku Big Bad Wolf memberikan diskon mulai dari 60 hingga 80 persen untuk semua buku internasional dengan gratis biaya masuk gedung.

Turut hadir pada acara pembukaan Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar 2019 adalah Bapak Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Don Bosco Selamun, Directur Berita Metro TV, Bapak Ahmad Yani Toni Djajasaputra, Kepala KCU BCA Makassar dan Ibu Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi yang kini dikenal sebagai Ibu Buku mengatakan, Rendahnya minat baca tentu mempengaruhi tingkat intelektualitas masyarakat. Hal ini akan berdampak pada bagaimana masyarakat menanggapi suatu permasalahan atau isu yang tengah berkembang.

“Minimumnya wawasan dan keilmuan yang terbatas akan mengkerdilkan pola pikir sehingga mereka mudah dipengaruhi oleh berbagai doktrin dan pemahaman negative. Cara yang paling ampuh untuk mengatasi itu semua hanya satu, yaitu berliterasi. Dengan adanya Bazar Buku Big Bad Wolf ini kami mengajak masyarakat untuk lebih gemar membaca buku. Dengan banyak membaca, kita bisa menjadi kritis dalam menyikapi suatu kejadian dan tidak mudah termakan hoax karena buku adalah jendela dunia,”ungkapnya.

Di dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Makassar 2019 menghadirkan buku-buku yang menarik, unik dan jarang di temukan di tempat lain”, tambah Uli Silalahi. Sebanyak 1.5 juta buah buku hadir dengan berbagai macam genre.

“Pada Bazar Buku Big Bad Wolf ini, kami juga ingin menggalakkan literasi berbasis entrepreneur. Karena selain buku anak-anak, kami juga mempunyai buku-buku hobbi dan ketrampilan lain seperti memasak, otomotif, bisnis, menjahit dan juga berkebun. Selain sebagai wisata edukasi, Bazar Buku Big Bad Wolf juga menyediakan fasilitas penunjang seperti food court. Pengunjung yang hadir dapat menikmati makanan ringan, makanan utama hingga makanan penutup. Para pengujung yang hadir juga berkesempatan untuk pulang membawa lemari buku yang bisa di isi sendiri dengan buku BBW favorit mereka, dengan cara mengikuti kontes social media #FOTODIBBWMAK2019 dan #BARBUKBBWMAK2019 dan jadilah 20 pemenang cash voucher harian untuk masing-masing kontes.

Satu orang pemenang harian dari seluruh kontestan yang beruntung berhak untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu lemari baru penuh buku-buku dari Bazar Buku Big Bad Wolf. Jadilah sebahagian pemenang hadiah senilai Rp.36 juta rupiah total voucher BBW dan tote bag eksklusif dari Taylor Fine Goods (TFG) segera. Info lengkap cara mengikuti kontes bisa dilihat di highlight Instagram Stories (@bbwbooks_id) atau Facebook Page (@bbwbooksindonesia) offical BBW.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet