Tingkatkan Keimanan, Mabes TNI Gelar Ceramah Rohani

  • 0 comments

JAKARTA, Ekpos.Com---Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar ceramah rohani yang dilaksanakan secara serentak di masing-masing rumah ibadah, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/1/2020). 

Ceramah rohani yang dilaksanakan setiap sebulan sekali oleh Pusat Pembinaan Mental (Pusbintal) TNI, bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa bagi prajurit dan PNS TNI.

 

Ceramah rohani Islam dilaksanakan di Masjid Soedirman dihadiri, Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra, M.A., M.Sc beserta Pejabat Teras, Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI serta Ibu-Ibu Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA). Bertindak selaku penceramah adalah KH. Noor Shafa Thohir, S.E. yang merupakan Pimpinan Rumah Tahfiz Medina Assu’ada Islamic School.

 

Ditempat terpisah, juga dilaksanakan ceramah agama Katholik di Gereja Bunda Maria Fatima Mabes TNI oleh Romo Antonius Didit Soepartono, Pr. Sedangkan Agama Kristen Protestan dilaksanakan di Gereja Bukit Kasih, Mabesal, dipimpin oleh Pendeta Ridwan Hutabarat, M. Th. dan agama Hindu dilaksanakan di Pura Tri Jaya Dharma, Mabes TNI oleh I Wayan Kadep Adnyana, S.Ag. (Puspen TNI). 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet