Tim Medis Serahkan Berkas Pemeriksaan Bapaslon ke KPU Jabar

  • 91 views
  • 0 comments

BANDUNG---Tim pemeriksa kesehatan serahkan berkas hasil pemeriksaan medis empat bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Barat 2018 ke4 KPU Jabar Jl. Garut 11 Senin (15/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Berkas ke empat bapaslon tersebut diterima langsung oleh Komissioner KPU Endun dan untuk selanjutnya hasilnya akan diumumkan KPU Rabu (17/1/2018).

Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan dr Eka Mulyana pasangan calon Pilgub Jabar 2018 mengatakan, hasil pereksiaan kesehatan seluruh bapaslon terserbut diputuskan berdasarkan hasil pleno seluiruh tim yang dilaksanakan pada tanggan 11 Januari 2018 atau sehari setelah para bapaslon menjalani pemeriksaan.

”Bahwa tanggal 11 januari telah dilaksanakan rapat pleno mengenai hasil pemeriksaan kesehatan pasangan calon Pilgub Jabar 2018. Selain itu nkami juga melkakukan pemriksaan kesehatan bapaslon walikota dan bupati se Jawa Barat. Untuk pasangan bapaslon gubernur kami serahkan hari ini sedangkan hasil pemeriksaan calon walikota wakil walikota maupun calon bupati dan wakil bupati akan kami serahkan ke KPU di msinbg masing wilayahnya. Semua berkas ikami serahkan masih tertutup dan rahasia untuk kemudian hasilnya dapat diumumkan oleh KPU,” jelas Eka seraya menambahkan parameter dari pemeriksaan ini adalah layak atau tidaknya calon pilgub dengan kondisi kesehatanya.

Sementara itu Ketua Tim Dokter, Erwan pemeriksaan kesehatan keempat bapaslon tersebut melibatkan 30 dokter spesialis dibantu 40 perwat dan 10 orang admistrasi. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan oiloeh BNN dan psykolog. BG

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet