Tidak Terlilit Kasus, bjb Manjakan Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Bank Jawa Barat dan Banten (bank bjb) yang merupakan lembaga perbankan tanpa kasus korupsi dengan kinerja keuangan yang positif, memperingati Hari Pelanggan Nasioal (HPN) yang jatuh tanggal 4 September.

 

Pada HPN 2019 ini, jajaran Direksi bank bjb secara langsung menyapa dan turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di sejumlah kantor cabang bank bjb yang tersebar di lima wilayah. Selain itu, nasabah yang datang juga mendapatkan hand bouquet dan gift menarik yang diserahkan langsung Jajaran Direksi.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan langsung di Kantor Cabang Makassar. Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier memberikan pelayanan di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung. Sedangkan direksi lainnya, di antaranya Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Nia Kania yang memberi pelayanan langsung di Kantor Cabang Khusus Banten, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Kantor Cabang Surabaya, Direktur Konsumer & Ritel Suartini di Kantor Cabang Pangandaran; dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Kantor Cabang Medan.

Seluruh Jajaran direksi ini kompak memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Tak ada kesan canggung yang nampak tertampak dalam gestur maupun mimik. Senyum terhangat selalu dilemparkan kepada nasabah setia yang membutuhkan pelayanan. Tak cuma itu, para Direksi juga sekaligus menggunakan momen ini sebagai ajang inspeksi pelayanan yang diberikan di berbagai daerah. Hasilnya, pelayanan yang diberikan dinilai selalu ada pada level prima.

Selain itu, bank bjb juga melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di enam kantor cabang yang meliputi Kantor Cabang Medan, Kantor Cabang Khusus Banten, Kantor Cabang Sukajadi (Bandung), Kantor Cabang Pangandaran, Kantor Cabang Surabaya dan Kantor Cabang Makassar.

“bank bjb meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Usaha yang langgeng adalah yang memberi manfaat kepada sesama, di mana insan korporasi tak hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah sebagai mitra untuk bertumbuh bersama,” ujar Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier.

Bentuk pelayanan seperti itu merupakan perwujudan konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan bank bjb. Konsep pelayanan human to human ini sudah menjadi sesuatu yang niscaya diinternalisasi setiap insan bank bjb yang juga mencerminkan budaya perusahaan. Dengan konsep human to human, bank bjb selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, tak cuma konsumen semata. Karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak nasabah bertumbuh bersama menjadi sangat kentara bisa dirasakan dalam setiap pelayanan.***

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet