Tiap Bulan Ada 22.267 Orang Mengincar Rumah di Bandung

  • 136 views
  • 0 comments

Bandung sejak lama menjadi salah satu kota incaran para pencari rumah, berdasarkan data dari Lamudi, sepanjang tahun 2017 lalu, Bandung menjadi kota ke dua yang paling banyak diincar oleh calon pembeli rumah setelah Jakarta.

Berdasarkan data Lamudi, rata-rata setiap bulannya ada sekitar 22.267 orang yang berminat untuk membeli rumah di Bandung, data tersebut didapatkan dari pengunjung yang mengakses portal properti Lamudi.     

Nah, berbicara mengenai pencarian rumah di Bandung, masih berdasarkan data Lamudi, area yang paling murah menjual rumah di Bandung berada di wilayah Arjasari, rata-rata harga rumah di sana dijual Rp 3.694.444 per meter persegi.

Kemudian diurutan termurah kedua ada di wilayah Katapang, di sana harga rata-rata rumah dijual Rp 4.100.000 per meter persegi, dan diurutan ketiga ada di area Kacapiring, dengan harga rata-rata Rp. 4.125.000 per meter persegi.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi, minat untuk membeli rumah di kawasan Bandung terus bergerak naik seiring dengan adanya pembangunan infrastruktur proyek kereta cepat Jakarta-Bandung serta pembangunan tol layang Jakarta-Cikampek, karena kedua proyek ini lah yang dapat mempercepat perjalanan dari Jakarta menuju Bandung.

Mart juga menilai, bagi para investor potensi properti untuk Bandung dinilai sangat menjanjikan. Salah satu target pasarnya adalah mahasiswa mengingat Badung menjadi salah satu kota pendidikan. ***

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet