Terlalu....Anak Kecil Diajak Ngebegal Oleh Bapaknya

  • 25 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Hanya untuk mengelabui korbannya saat beraksi, Ade Sutisna (26) warga Kecamatan Bandung Kidul nekat membawa anaknya yang berusia 5 tahun untuk membegal. Tak tangung-tanggung, dari tiga aksinya yaitu di Jalan Kurdi, Mengger Girang hingga Mochamad Toha, ia selalu membawa anaknya tersebut.

"Pelaku beraksi siang hari antara‎ pukul 10.00 hingga pukul 14.00. Modus membawa anak saat beraksi untuk mengelabui saja," ujar Wakapolsek Regol, AKP E Sunarni, di kantornya, Jalan Mochamad Toha Bandung, Kamis (13/9/2018).

Namun aksi kejahatanya akhirnya terhenti setelah anggota Reserse Polsek Regol  berhasil meringkusnya di tempatnya bekerja di rest area KM 97 Tol Cipularang, pekan lalu. Hingga akhirnya ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu meringkuk di prodeo Polsek Regol.

"Pelaku atas nama Ade Sutisna, berdasarkan pengakuanya dia beraksi di lima lokasi di wilayah Regol dan Bandung Kidul. Di tiga lokasi dia membawa anaknya dalam melakukan pencurian dengan kekerasan,"katanya.

Dikatakan Sunarni, saat beraksi Ade membawa puteranya dengan menumpang sepeda motor jenis matik. Puteranya ia tempatkan di depan ‎berdiri di bagian tengah antara setang dan jok motor.

"Modusnya, pelaku menghampiri korban yang mayoritas perempuan sedang berdiri di sisi jalan sambil memegang ponsel, sementara anaknya berdiri di motor. Setelah berhasil merampas ponsel korban ia langsung melarikan diri,”ungkapnya, seraya menambahkan ponsel hasil kejahatannya itu kemudian dijual pelaku secara online melalui media sosial dan situs jual beli online. Neng

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet