Terdakwa Jonru Ginting Siap Hadapi Persidangan

  • 206 views
  • 0 comments

Jakarta, Ekpos.com

Pengadilan Negri Jakarta Timur menggelar sidang perdana Jonru Ginting, namun sidang ditunda dikarenakan Penasehat Hukum dari Jonru Ginting tidak hadir, hal tersebut diutarakan sendiri oleh Jonru Ginting kepada majelis Hakim yang dipimpin oleh Antonius Simbolon, SH sebagai Ketua majelis yang didampingi oleh Hakim anggota Dwi Dayanto, SH, MH dan Ninik Anggraini, SH, turut dihadiri oleh pihak Jaksa Penuntut Umum yg diwakili oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur yakni Achmat Muchlis, SH, MH yang juga sebagai Kasipidum Kejaksaan Negeri Jakarta timur dan Zulkipli, SH, MH untuk meminta waktu menunjuk penasehat hukumnya.

Majelis akhirnya mengabulkan penundaan Sidang dan akan dilanjutkan kembali pada hari Senin tanggal 08 Januari 2018, sedangkan rencananya persidangan akan digelar dua kali dalam seminggu yang dimulai dari hari Senin dan Kamis.

Penundaan Sidang tersebut sudah sesuai prosedur dalam persidangan, dimana apabila Terdakwa tidak didampingi Penasehat Hukum. (Rudi/Eva) 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet