Super Market Berkah Jaya Serap 200 Karyawan baru

  • 3155 views
  • 0 comments

Purwokerto, Ekpos.com

Bersamaan dengan peringatan hari lahirnya tokoh pejuang emansipasi wanita Indonesia (Alm) RA Kartini, 21 April 2016 kemarin telah berlangsung acara grand opening super market Berkah Jaya milik  pengusaha lokal daerah Banyumas, H. Kholipan yang berada di depan/timur taman rekreasi Andang Pangrenan, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. 

Grand opening Berkah Jaya yang disaksikan dan dihadiri oleh jajaran Muspika dan tokoh masyarakat lingkungan setempat, para pengusaha dan warga masyarakat umum lainnya, ditandai dengan pemberian piagam penghargaan dari komunitas wartawan IPWP (Ikatan Paseduluran Wartawan Panginyongan) Banyumas, diserahkan oleh pendirinya Noer Annas Mustofa SAg, didampingi ketua harian Rahayu Amd, kepada Hj. Sulastri didampingi suaminya H. Kholipan. 

Pemberian penghargaan IPWP Award th 2016 itu, juga sekaligus untuk memperingati pernikahan perak pasangan suami istri H. Kholipan dan Hj Sulastri yang telah mencapai 25 tahun mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga dan bersama-sama menekuni dunia usaha hingga berhasil menjadi pengusaha sukses memiliki 3 super market Berkah Jaya di Cipari, Sampang dan di Purwokerto itu serta 3 SPBU serta usaha kuliner/rumah makan lainnya. 

“Sebagai bagian dari anak bangsa saya punya kewajiban untuk menciptakan lapangan kerja yang baru, dapat menyerap tenaga kerja dan mengurangi jumlah pengangguran,” ujar H. Kholipan kepada wartawan seusai membagi-bagi santunan tali asih kepada 50 anak yatim warga sekitar pada acara grand opening super market itu dilanjutkan dengan launching dimulainya transaksi penjualan kepada ratusan pengunjung hadir pada acara tersebut yang dimeriahkan dengan hiburan musik orang tunggal mengiringi artis lokal daerah setempat. 

Menurut Kholipan, super market yang baru dibuka itu baru menyerap 150 tenaga kerja pria wanita, 85% merupakan warga masyarakat daerah setempat. Untuk dapat menlayani kebutuhan masyarakat, toko yang baru dibuka itu telah menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok sehari-hari. 

“Yang penting kami telah menyediakan barang-barang kebutuhan hidup sehari-hari secara imbang, apalagi sekarang kebutuhan sandang sudah merupakan kebutuhan primer sehari-hari,” katanya. 

Diungkapkan, untuk dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, Kholipan menerapkan motto untuk mengembangkan manageman bisnisnya. “Kepuasan masyarakat merupakan kebanggaan bagi kami,” tambahnya. 

Sebelumnya, Camat Purwokerto Selatan, Dedi Junaedi SH MHum yang secara resmi membuka acara Grand Opening super market Berkah Jaya dalam sambutan singkat antara lain mengatakan dengan dibukanya pertokoan itu dapat membangkitkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. 

Dedi berharap, keberadaan dan kehadiran super market tersebut dapat memberikan kontribusi positip bagi warga masyarakat sekitar. (Widoyo). Teks ada foto Pemilik Supermarket Berkah Jaya, H. Kholipan pada acara Grand Opening dan Pada acara grand opening super market Berkah Jaya, Purwokerto dimeriahkan dengan pesta pernikahan perak 25 tahun pasangan suami istri H. Kholipan dengan Hj. Sulastri yang mendapatkan piagam penghargaan IPWP Award 2016 dari Ikatan Paseduluran Wartawan Pangiyongan, Banyumas. (Foto: TW/Wid)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet