Stok Terbatas, Harga Daging Ayam di Bandung Melonjak

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Akibat terbatasnya stok harga daging ayam di sejumlah pasar di Kota Bandung melonjak. 

 

“Itu karena stok yang terbatas,” ungkap Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Elly Wasliah di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (18/6/2020). 

Elly menjelaskan, stok terbatas karena pada saat bulan Ramadan harga daging ayam turun. Saat ini Harga Eceran Tertinggi (HET) daging ayam yaitu Rp35.000 per kilogram. 

“Memang sempat pada saat bulan Ramadan harga drop jauh. Sekarang masih momen lebaran itu stok habis. Ini para peternaknya baru mulai lagi dan belum pada saatnya panen,” ungkapnya.

Ia berharap harga daging ayam bisa normal kembali minggu depan. Sehingga konsumen bisa memperolehdaging ayam dengan harga terjangkau.

“Mudah-mudahan minggu depan harga bisa stabil lagi,” tuturnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet