Sri Naida: PDIP Banjarbaru Dukung Kebijakan Pemerintah Pusat

  • 77 views
  • 0 comments

Banjarbaru, Ekpos.com

Guna menyerap aspirasi masyarakat,  Angota  DPRD  yang juga menjabat sebagai  Sekretaris Komisi II dan Sekretaris Fraksi PDIP Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan, Sri Naida ,SSI,MPA melakukan reses persidangan ketiga untuk tahun 2017.

Menurut Sri Naida, kegiatan ini merupakan Kali pertama, melakukan Silaturahmi  hadir ditengah masyarakat sekaligus menyerap Aspirasi dari Masyarakat, khusus Dapil Landasan Ulin.

Kegiatan  dipusatkan di Halaman salah satu rumah warga  di jalan Golf swargaloka dilingkungan kelurahan Syamsuddin Noor kecamatan Landasan Ulin,selasa (28 Nopember 2017 ).Turut Hadir Ketua RT 13, Johansyah, RW 003 Sukardi , tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para undangan lainya.

Sebelum acara puncak yaitu dialog untuk penyampaian Aspirasi, terlebih dahulu disampaiakan Tausiah oleh ustadz Kesumo  dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sementara acara bergulir disertai dengan kedatangan warga yang berduyun-duyun memadati halaman. Tiba pada  acara puncak, tampak warga sangat antusias dalam penyampaian aspirasi.

 “Alhamdulillah acara telah selesai dan berjalan sesuai harapan, Ada 3 point  yang menjadi fokus kegiatan untuk tahun 2018 yang akan dimasukan sebagai Pokir saya (pokok-pokok Pikiran yang akan ditindaklajuti para wakil rakyat ke eksekutif saat perancangan APBD), yang pertama  adalah perbaikan pada beberapa fasiltas diantaranya Kartu Indonesia sehat dan Kartu Indonesia  Pintar,” tutur Sri Naida.

Dijelaskannya, ada beberapa hal yang harus diperbaiki pada fasilitas ini antara lain nama dan alamat penerima Bantuan masih banyak yang salah.

“Kedua pada bidang infrastruktur yaitu Pembangunan atau peningkatan  pada ujung  jalan golf  Swargaloka  RT 13  yang berbatasan dengan Kabupaten Banjar dengan panjang kurang lebih 1 Km yang hingga kini keadannya masih  memprihatinkan,“ jelasnya.

Lanjutnya, Yang ketiga adalah dibidang seni atau budaya khususnya musik panting agar berkembang dan lestari, pungkasnya.

Ditemapat yang sama,  Lurah Syamsudinnor, Khairil Aqli mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan kepada warga agar merasa   bangga karena dikunjungi oleh Anggota DPRD yang memanfaatkan waktu Reses untuk bersilaturahmi dan menyerap Aspirasi.

Diharapkan  Khairil Aqli, dengan adanya kegiatan reses ini akan mendorong dan  melengkapi kekurangan – kekurangan Musrenbang yang merupakan usulan masyarakat agar bisa teralisasi dengan baik. (MN)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet