Spanduk dan Baliho, Media PWI Kota Bandung Ajak Masyarakat Lawan Corona

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Ditengah penerapan Social Distancing, Physical Distancing dan imbauan agar masyarakat tinggal di rumah sebagai cara pencegahan penyebaran virus Corona, PWI Kota Bandung punya cara lain dalam menyampaikan pesan dan himbauannya. Selain melalui pemberitaan, juga lewat media spanduk atau baliho.

Spanduk atau Baliho PWI Kota Bandung yang berisi pesan #BERSAMAPWIKOTABANDUNGLAWANCORONA, #DIRUMAHAJA #BIARKAMIMENGABARKAN, #DirumahAja, #BiarKamiInformasikan, kini menghiasi beberapa sudut kota Bandung.

Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH., yang didampingi wakil ketua PWI Kota Bandung Asep Budianto, SE., SH., menyatakan bahwa pemasangan spanduk atau baliho dibeberapa sudut Kota Bandung, merupakan bentuk kepedulian PWI terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat Kota Bandung.

“Pencegahan wabah Corona atau Covid-19, bukan semata tugas pemerintah, tetapi semua elemen masyarakat juga harus bersama lawan Corona. Minimal dengan cara mengikuti pesan-pesan dan anjuran pemerintah,” ungkap Hardiyansyah, di sekretariat PWI di Jalan Ahmad Yani. 262 Bandung, Selasa Sore (7/4/2020).

Menurut Hardiyansyah, dipilihnya media spanduk atau baliho dalam menyampaikan pesannya karena masih banyak masyarakat yang belum sadar bahkan mengabaikan bahaya akan wabah Corona. Hal itu terlihat dengan masih banyaknya masyarakat yang berkumpul dan berkativitas diluar rumah.

“Kami berharap melalui media spanduk atau baliho PWI Kota Bandung yang dipasang dibeberapa sudut Kota Bandung, masyarakat akan lebih sadar dan paham akan bahaya Corona dan segera kembali pulang berkumpul dengan keluarga. Berkumpul bersama keluarga itu lebih aman,” tutupnya. (**)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet