SOR GBLA Jadi Sarana Olarah Raga Masyarakat dan Pasar Kaget

  • 94 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), merupakan stadion yang berada diantara Jalan Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi KM 149. Stadion kbanggaan masyarakat Jawa Barat ini, dijadikan homebase club sepakbola yg berasal dari Kota Bandung yakni Persib pada tahun 2018.

Area stadion GBLA ini cukup luas, sehingga banyak penduduk sekitar maupun luar yang berdatangan untuk sekedar jalan-jalan, dan melihat bangunan stadion, atau jogging. Faktor tersebut juga dijadikan peluang bisnis, bagi para pedagang untuk berjualan disekitar jalan menuju stadion.

Mereka pun menggelar lapak, dengan segala macam jenis dagangan yang ada seperti kebutuhan sepatu, baju, makanan sampai penyewaan alat olah raga. Harga yang ditawarkan pedagang pun cukup terjangkau, sehingga menarik masyarakat untuk berdatangan.

Tata (35) warga Ujungberung menyatakan, dirinya beserta beberapa temannya memang kerap munggunakan area seputar GBLA untuk jalan jalan dan sedikit berolahraga.

"Saya emang bukan orang deket-deket sini sih. Awalnya penasaran, yah kadang kalo ada waktu kosong jogging disini. Hari Minggu kan rame juga sama pasar kaget, tapi kalo olahraga ga berdesakan. Kecuali kalo mau belanja, baru agak berdesakan sampe harus macet-macetan buat jalur keluarnya." Ujarnya. (Meidiana)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet