Sopir Pribadi Plt Walikota Bandung Kini Tlah Berpulang

  • 74 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---H Anas (56), sopir pribadi plt Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal di lokasi kejadian kecelakaan, setelah motor yang dikendarainya saat hendak menuju Kota Bandung, bertabrakan di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di Tikungan daerah Cikuda, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, sekira pukul 05.00 WIB, Selasa (11/9/2018).

Dalam peristiwa nahas yang merenggut nyawa korban saat itu terjadi tabrakan tiga kendaraan yaitu kecelakaan Honda Revo bernomor polisi Z6572 BH yang dikendaraai korban,   Yahama Byson D 9079 KU dan satu truk. 

Menurut Humas PKS Kota Bandung, Dikdik Ahmad Sidik, saat itu almarhum sedang dalam perjalanan dari Tanjungsari menuju rumah Oded M Danial di Cimindi, untuk menjalankan tugas rutinnya. Almarhum berangkat dari rumahnya setelah mengimami salat subuh di Al ikhlas di Dusun Babakan Bandung, Desa Kutamandiri Kecamatan Tanjungsari.

“Namun di tikungan pertama setelah memasuki jalan Bandung-Sumedang bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Almarhum terjatuh lalu terlindas bagian perut oleh kendaraan roda empat yang melintas saat tabrakan antarmotor itu terjadi,” ," ujar Dikdik.

Almarhum berusia 56 tahun meninggalkan seorang istri dan 3 orang putra-putri. Anas yang meninggal di lokasi kejadian  sempat dibawa ke RS AMC kemudian dibawa ke rumahnya di Babakan Bandung RT 02/4, Kecamatan Tanjungsari.

Akibat kejadian tersebut Plt Walikota Bandung Oded M Danial membatalkan beberapa acara yang telah terjadwal hari ini.

“Kami mohon maaf kepada seluruh warga Bandung, Bapak tidak bisa menghadiri acara yang sudah dijadwalkan,” ungkap Kabag Humas Kota Bandung Yayan Ahmad Briliana.Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet