Solihin: Warga Bandung Jangan Terpengaruh dan Tetap Tenang

  • 66 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Pasca terjadinya terror bom di Surabaya dan Sidoarjo, Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengimbau warga Kota Bandung tetap tenang dan tidak terpengaruh serta tetap menjaga persatuan dan nilai-nilai toleransi.

"Warga Bandung harus saling toleransi, dan saling memperkuat persaudaraan," katanya usai menghadiri acara Little Bandung Creative Market 2018, di Bandung Eletronic Center Jalan Purnawarman, Minggu (13/5/2018).

Solihin juga mengimbau, warga Kota Bandung tak perlu mempermasalahkan perbedaan. Warga Kota Bandung harus terus menonjolkan kebersamaan dan persaudaraan. 

"Itu salah satu kunci yang kokoh dalam hidup," tuturnya. 

Solihin mengaku prihatin atas peristiwa teror yang terjadi di Kota Surabaya.  Solihin yakin, warga Kota Bandung tidak akan terpengaruh oleh paham-paham radikalisme dan teroris. Apalagi, teroris itu biasanya tidak berinterkasi dengan masyarakat dan lingkungan. Sehingga berani untuk melakukan hal yang negatif. 

"Teroris itu pengetahuannya rendah,saya yakin warga Bandung tidak akan terpengaruh oleh faham-faham radikaisme seperti itu," pungkas Solihin. Ganefa

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet