Solihin Minta ASN Kota Bandung Tingkatkan Integritas

  • 28 views
  • 0 comments

BANDUNG,Ekpos.Com---Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung untuk meningkatkan integritas,  menjelang bulan suci Ramadan ini. Menurutnya, integritas mempunyai nilai ibadah yang tinggi. 

"Mari kita gunakan kepercayaan yang telah diberikan ini, dengan cara meningkatkan nilai-nilai kejujuran. Karena jabatan yang kita raih ini hanya titipan sementara," ungkap Solihin dalam sambutan pembukaan Forum Discussion Group (FDG), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) di Hotel Grandia Jalan cihampelas, Selasa (15/5/2018). 

"Kita perlu paham apa itu integritas. Karena ketika menanamkan nilai-nilai kejujuran, maka secara tidak langsung kita akan ikhlas dalam menjalani tugas," tambahnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung, Arief Syaifudin mengaku, untuk menjaga dan meningkatkan nilai integritas perlu dukungan berbagai instrumen.

"Tugas ini merupakan tugas berat. Perlu energi yang besar, saat kita hadapi tantangan tugas sehari-hari," ujar Arief.

Arief meminta, ASN di lingkungan kerjanya melaksanakan tugas secara profesional, sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

"Kami harus memberikan yang terbaik. Kami harus memberikan pelayanan prima. Kita harus menjadi contoh untuk seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu, kita akan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Integrasi," tegasnya. 

Dalam FDG tersebut  turut hadir Divisi Koordinasi Supervisi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi Jawa Barat, Tri Budi , Anggota DPRD Kota Bandung serta Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian, Evi S. Shaleha.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet