SL, Residivis Sabu Kembali Dibekuk Polisi

  • 57 views
  • 0 comments

CIMAHI – SL (32) Residivis kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, warga Kecamatan Cimahi Selatan, kembali diciduk Satnarkoba Polres Cimahi, Selasa (6/3) malam, di kawasan Jalan Leuwigajah, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Kasat narkoba AKP Wahyu Agung, mengatakan, tersangka merupakan residivis dengan kasus sama ini, baru bebas sekitar dua bulan yang lalu. Sehingga selepas ia dari tahanan, gerak gerik pelaku terpantau oleh pihak kepolisian.

“Tersangka statusnya memang masih dalam pengawasan kami. Rupanya ia belum jera dan kembali melakukan aktifitas menjadei pengedar. Selain itu diperkuat dengan adanya laporan masyarakat,” ungkapnya, Minggu (11/3/2018)

Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan katanya, polisi berhasil menemukan barang bukti satu buah plastik bening berisi kristal putih yang diduga sabu-sabu. Tersangka langsung digelandang petugas ke Mapolres Cimahi berikut barang buktinya.

“Barang bukti yag kita sita sebuah plastik yang diduga berisi sabu dibalut tisu kemudian dilakban berwarna cokelat. Hingga saat ini kita masih melakukan pengembangan,” tuturnya tanpa menyebutkan berapa berat barang bukti tersebut.

Atas perbuatannya, pelaku kini harus kembali mendekam di balik jeruji besi karena, telah melanggar pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman penjara diatas 3 tahun. **

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet